Minggu, 07 November 2010

Pesan Dari Air

Peranan air begitu penting dalam hidup ini. Dengan air kita membersihkan diri, minum, dan memenuhi kebutuhan hidup. Tidak hanya manusia saja yang membutuhkan air, hewan dan tumbuhan pun juga membutuhkan air dan dari beberapa info yang saya dengar, air mampu menerima perasaan, kata-kata dan emosi.
Penemuan ini telah ditemukan oleh seorang doktor dari universitas Yokohama yang bernama Dr. Masaru Emoto. Beliau mengungkapkan bahwa air juga seperti manusia bisa mendengar pesan. Jika kita mengucapkan kepada air kata-kata yang baik seperti doa, maka struktur molekul air memperlihatkan susunan kristal yang indah dan menakjubkan, tetapi jika kita mengucapkan kata-kata yang tidak baik, maka susunan kristalnya terlihat buruk dan tidak beraturan.
Berikut adalah gambar kristal yang ditemukan oleh Dr. Masaru Emoto:


Alat yang dipakai buat penelitian air:


Proses penelitian:




Air dari sapporo, sendai, kanazawa city:




Air dari London dan paris:


air yang diperdengarkan musik “ symphony No.40 in G minor “


Air yang diperdengarkan Lagu sedih, farewell song:






Healing Musik "Hado":




Sutra Tibet, diputer dari cd sountrack "seven Year in Tibet:



ternyata lirik lagu juga berpengaruh

Kata Terima Kasih
Arigatou Gozaimasu:



Terima kasih bahasa korea dan thank you orang inggris:




Kata-kata bodoh dan you fool:


LOVE (cinta)/Appreciation:


Angel And Demon dalam bahasa jepang:




Soul:

Dengan adanya penemuan ini, kita semakin sadar betapa kecilnya kita dihadapan Sang Pencipta. Ilmu kita sebagai manusia tidak ada apa-apanya dibandingkan ilmu Allah Sang Penguasa alam ini.
Berbicaralah yang baik-baik karena tujuh puluh persen dari tubuh manusia adalah air. Baik buruknya manusia tergantung dengan apa yang dilakukan dan apa yang diucapkan. Kalau kita sering berucap yang buruk-buruk maka kualitas air di dalam tubuh kita akan buruk juga dan itu sangat berpengaruh dengan tubuh kita.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar